Rumah Minimalis di Jakarta Harga Terjangkau

Adanya desain rumah minimalis masih bertahan sampai hari ini sejak awal kehadirannya. Tampak tidak pernah redup, bahkan lebih disukai gaya minimalis dari berbagai lapisan masyarakat.

 Dan sebenarnya desain minimalis selalu cepat terjual karena harga biasanya secara ekonomi, bahkan di lokasi yang strategis. Dengan demikian, pembayaran hipotek bulanan telah menjadi lebih ringan.

Memang, banyak pengembang berlomba-lomba membangun perumahan dengan konsep minimalis dengan interior furniture minimalis.

Tidak hanya dari segi harga, manfaat dari desain rumah minimalis adalah:
 

  • Sehat. The minimalis gaya cenderung memiliki banyak bukaan di setiap kamar untuk yang lebih besar ruang tampilan dan tidak sempit. Jumlah bukaan atau bukaan dalam ruang juga akan membuat perumahan lebih ringan sehingga sirkulasi udara sangat baik.
  • Meminimalkan debu dan kotoran. Dengan gaya desain yang sederhana secara tidak langsung mengurangi debu dan kotoran pada furnitur dan ruang. gaya desain minimalis tidak memerlukan perawatan khusus, karena pembersihan sangat mudah.
  • Sederhana sehingga menenangkan. Dengan bentuk sederhana dari desain ini tidak akan memberikan banyak stimulus ke otak. Ini akan membuat Anda lebih tenang karena otak bekerja kurang.
  • Warna dan relaksasi. Desain minimalis cenderung menggunakan konsep yang sama, polos dan sederhana. Kebanyakan warna-warna netral penggunaan minimalis seperti putih, hitam, abu-abu. warna dan lampu hanya digunakan sebagai aksen. Ini akan membuat penghuni merasa santai dan nyaman.


Ingin memiliki rumah minimalis dengan harga ekonomis di lokasi strategis? Jangan terburu-buru, sebelum membeli rumah, mempertimbangkan berbagai pilihan di bawah ini.

Martadinata Residence, Pondok Cabe 


Anda akan dimanjakan fasilitas Sport Club mencakup kolam renang, gym, pinggir sampai danau jogging track modern.

Hunian di kawasan Pondok Cabe, Tangerang merupakan selatan dengan gaya minimalis modern yang terintegrasi dengan konsep Cyber ​​Cerdas rumah. Dengan harga mulai dari Rp800 juta maka Anda akan dimanjakan fasilitas Sport Club mencakup kolam renang, gym, pinggir sampai danau jogging track modern.

Golden City, Bekasi


 


Harga ekonomi rumah minimalis dari 1

Golden City 2 
 
elegan minimalis lantai konsep dengan sistem cluster hijau dan fasilitas yang lengkap. Layanan dekatnya ada lembaga pendidikan, rumah sakit, mal dan pusat perbelanjaan lainnya.

Akomodasi di daerah yang dibangun dari 100 hektar yang hanya 2 km dari Bekasi Sumarecon tersedia dari Rp600 juta. Golden City 2 elegan minimalis lantai konsep dengan sistem cluster hijau dan fasilitas yang lengkap. Tidak ada instalasi resmi global yang terdekat BPK Penabur, Al Azhar, Rumah Sakit Hermina, Awal Bross, Mitra Keluarga, belanja mal dan pusat perbelanjaan lainnya.

Selain akses yang mudah, dekat dengan akses dukungan fasilitas umum dan transportasi, tempat tinggal juga dilengkapi dengan taman bermain, keamanan 24 jam dan parkir.

Dengan banderol mulai dari Rp500 juta, cluster di daerah Cinere hadir dengan gaya minimalis konsep green perumahan modern. Selain akses yang mudah, dekat dengan akses dukungan fasilitas umum dan transportasi, tempat tinggal juga dilengkapi dengan taman bermain, keamanan 24 jam dan parkir.

Komentar